W. Bintang
W. Bintang Freelancer

Penulis lepas, memberikan perspektif atas apa yang sedang ramai dibicarakan.

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Koleksi Ucapan Selamat Puasa 2021 dan Filosofi di Baliknya

12 April 2021   11:01 Diperbarui: 12 April 2021   11:39 995 1 0
Lihat foto
Koleksi Ucapan Selamat Puasa 2021 dan Filosofi di Baliknya
Bulan Ramadhan adalah bulan paling suci yang penuh dengan berkah (Ibrahim Mucahit Yildiz/Pixabay)

Mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2021 kepada seluruh umat Muslim merupakan hal baik.

Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan yang tidak hanya sangat baik untuk kesehatan spiritual kita tetapi juga untuk kesehatan fisik kita.

Puasa adalah bentuk ibadah yang unik di mana Muslim belajar untuk mengendalikan nafsu dan keinginan merekah untuk kemudian banyak berserah kepada Allah dengan di akhir kita akan menuai manfaatnya.

Indahnya bulan puasa Ramadhan terletak pada banyak hal tetapi yang terpenting adalah gagasan untuk merawat yang kurang beruntung dan tidak memiliki privilese.

Ini adalah semangat yang ditanamkan dalam diri kita masing-masing melalui pedoman yang telah diberikan dalam Alquran.

Maka dalam harapannya, bulan Puasa akan menjadi bulan kemakmuran dan kemajuan bagi umat Islam, dengan bulan Ramadhan akan menjadi waktu yang tepat untuk berdoa agar kebaikan melimpahi seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Mengirimkan harapan terbaik untuk puasa Ramadhan juga merupakan cara lain untuk menjaga semangat ini tetap hidup dan memanfaatkan yang terbaik di bulan ini.

Hal yang baik tentang selamat Puasa adalah bahwa ucapan tersebut cukup personal dan Anda dapat mengirimkan segala jenis keinginan yang mencakup ucapan yang baik dan yang paling pasti, doa untuk penerimanya.

Ucapan selamat puasa adalah salah satu bagian kecil dari seluruh perbuatan baik yang Anda dan keluarga Anda lakukan di bulan suci dan bulan Ramadhan yang diberkati.

Baca juga: "Ucapan Maaf Jelang Ramadan, Sebuah Seni atau Identitas Diri?" oleh zaldy chan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN