Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Guru

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Camar Omjay Hari Kesembilanbelas Puasa

22 April 2022   00:51 Diperbarui: 22 April 2022   01:11 948 12 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Catatan malam Ramadhan atau camar omjay hari kesembilan belas puasa adalah isilah waktumu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan berkumpullah dengan orang-orang yang sholeh.

Saya baru sampai ke rumah setelah pukul 24.00 WIB. Ada rapat persiapan pembukaan pesantren at tholibin di Bogor. Alhamdulillah sudah ada 21 santri yang mendaftarkan diri. Semoga semakin terus bertambah santrinya di tingkat SMP.

Dokpri          
            googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});
Dokpri googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});

Sepulang sholat tarawih di masjid Baitul ilmi Labschool Jakarta, saya diundang rapat oleh ketua yayasan at tholibin bapak ustadz Sujai. Beliau mengundang rapat di rumahnya.

Saya belum sempat ganti baju. Jadi saya masih memakai seragam batik PGRI. Habis buka puasa bersama di sekolah Labschool Jakarta, saya sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid Baitul Ilmi Labschool Jakarta. Ustadz Azhari memimpin menjadi imam. Bacaan sholatnya enak sekali di telinga. Beliau teman sekamar Omjay ketika umroh tahun 2019.

Dokpri
Dokpri

Hari ini ada penutupan pesantren salam di SMP Labschool Jakarta. Terpilih santri dan santriwati terbaik. Juga ada pesan dan kesan peserta pesantren studi dan amaliah Ramadhan yang disingkat salam. Tak terasa selama 2 hari kami melaksanakan kegiatannya.

Dokpri
Dokpri
HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan