Voice Stories
Voice Stories Freelancer

Muhammad Khairuddin Nick name Rudi Tanjung Dari murung pudak tabalong kalsel

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan

Kapal Sang Pangeran- Puisi Islami di Bulan Mei

16 Mei 2021   07:53 Diperbarui: 16 Mei 2021   14:40 216 2 0

Kapal Sang Pangeran - Puisi Islam Di Bulan Mei | Puisi & Musik | Pangeran Suara yaitu bentuk musikalisasi puisi tanpa vocal yang di balut dengan musik no copyright yang free download backsoundnya.

Puisi islami "Kapal Sang Pangeran" adalah gambaran jiwa di dalam batang tubuh seorang insan, yang mana batang tubuhnya sebagai sarana dan jiwanya sebagai penyaksian akan kebesaran Tuhannya. Dan dengan jiwa yang bersihlah dia akan diberi hidayah Tuhannya untuk memahami rahasia aturan, dan takdir Allah Ta'ala kepadanya. Sehingga dirinya dapat menerima dengan keikhlasan apa yang sudah ditentukan Tuhannya di dunia ini.

Semoga kita tetap istiqomah dalam taqwa dengan keikhlasan, bahwa sesungguhnya hanya Allah Ta'ala yang memberi bekas. Maka tiada bekas dalam amal shaleh kita. Jadilah umat islam yang rahmatan lil alamin sesungguhnya. Semoga kita termasuk hambanya yang sering membersih hati. Dan kamu lah penyair sesungguhnya.

Semoga bermanfaat.

Tetaplah seperti padi tanpa ada tujuan apa pun. Tetap semangat pagi dalam menjalankan aktivitas. Tetap istiqomah dalam taqwa sampai keyakinan akan Tuhan hadir pada jiwa.

➤ Terima kasih telah menonton! Silahkan komen untuk memberikan ide ide puisi berikutnya !!!

★ Terima kasih sudah datang dan menonton.!!


VIDEO PILIHAN