Ketapels
Ketapels Lainnya

Ketapels adalah komunitas yang didirikan tanggal 1 Januari 2016 untuk mewadahi penulis Kompasiana (Kompasianer) yang berdomisili di Tangsel dan sekitarnya. KETAPELS mengangkat isu-isu regional melalui Kompasiana, berbagi edukasi, berbagi inspirasi dan kemanfaatan melalui tulisan (blogging) | Instagram ; @ketapels - email ; temanketapel@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Berikut Enam Pemenang Giveaway #RamadandiKetapels

18 Mei 2021   09:29 Diperbarui: 18 Mei 2021   09:40 802 2 1

Assalamualaikum wrwb,

Hallo Teman Ketapels dan Kompasianer, salam sehat selalu ya.  Bulan Ramadan baru saja berlalu, belum genap sepekan kita memasuki Syawal.

O'ya, di suasana lebaran ini, mimin sampaikan mohon maaf lahir batin. Atas segala kesalahan, baik disengaja ataupun tidak. Semoga Ramadan tahun ini, membawa kita menjadi lebih baik---Amin.

Menyambung puasa Ramadan, kaum muslim disunahkan berpuasa di bulan syawal selama enam hari. Bisa dijalankan di hari yang berturut- turut, atau bisa di hari yang tidak di hari berurutan -- sepanjang masih di bulan Syawal.

Keutamaan puasa syawal, adalah sebagai penggenap pahala bulan Ramadan. Pahala puasa Ramadan dan Syawal, konon setara dengan pahala puasa satu tahun -- wallahu a'alam.

----

Teman Ketapels, masih ingat giveaway #RamadandiKetapel  kan. Sebagai rangkaian program Ramadan di Ketapels, berkelindan dengan kegiatan berbagi takjil dan paket berbuka.

Mimin ucapkan terima kasih banyak untuk partisipasi Teman Ketapels, insyaAllah sebagai pelecut mimin mengadakan aneka kegiatan.

Tanpa berpanjang kalimat, berikut enam pemenang giveway #RamadandiKetapels. Untuk penentuan jenis hadiah, mimin yang menentukan dengan cara diacak.

  • @agustinapurwantini :  mendapatkan dompet tangan dan saldo ewallet (Ovo/ Gopay/ Dana) Rp.25.000,-
  • @denikerni ;  mendapatkan dompet tangan dan saldo ewallet ( Ovo/ Gopay/ Dana) Rp. 25.000,-
  • @3183q ; mendapatkan peci rajut Garut dan saldo ewallet ( Ovo/ Gopay/ Dana) Rp. 25.000,-
  • @muthiahalhasany ; mendapatkan peci rajut Garut dan saldo ewallet ( Ovo/ Gopay/ Dana) Rp. 25.000,-
  • @ichwanul_beatrisa1125 ; mendapatkan peci rajut Garut dan saldo ewallet ( Ovo/ Gopay/ Dana) Rp. 25.000,-
  • @dapaahanap : mendapatkan peci rajut Garut dan saldo ewallet ( Ovo/ Gopay/ Dana) Rp. 25.000,-

Selamat buat lima pemenang #GiveawayRamadandiKetapels, kirim identitas diri (Nama, Alamat, No WA) kalian di DM IG Ketapels (www.instagram.com/ketapels_ ).

Bagi yang belum terpilih jangan patah semangat, masih banyak lomba blog digelar Kompasiana dan Komunitas di Kompasiana.

Sampai bertemu di event selanjutnya. Ketapels ;  Silaturahmi, Berbagi, Inspirasi   ciputat

Wassalamualaikum wr wb.

VIDEO PILIHAN