Elva Susanti E
Elva Susanti E Freelancer

Blogger, Buzzer, Influencer, yang hobi membaca dan traveling.

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya

Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Konsumsi KOJIMA

4 Mei 2021   23:56 Diperbarui: 5 Mei 2021   00:38 142 3 1
Lihat foto
Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Konsumsi KOJIMA
Dok KOJIMA

Selama pandemi ini, tentunya ada banyak hal yang telah berubah, dimana yang tadinya bisa Meet Up bareng teman-teman bahkan keluarga tercinta, kini jadi serba terbatas, bahkan memutuskan untuk tidak ke luar rumah dulu demi memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Saat pandemi seperti sekarang ini tentu saja tidak hanya kebersihan yang jadi prioritas kita, akan tetapi juga kesehatan. Sebab, tubuh sudah tidak sehat, tentu saja membuat pekerjaan lainnya terbengkalai. Nah, sebagai seorang ibu tentunya Saya ingin sekali menerapkan #MyNewHealthyLifeStyle dalam rangka menjaga kesehatan tubuh dan keluarga di rumah.

Ngomongin soal kesehatan, untuk menjaga anak-anak  dan seluruh nggota keluarga tetap sehat, ada baiknya rutin berolahraga, konsumsi makanan bergizi, dan selain itu mesti rutin mengonsumsi 1 sendok makan Kojima sebanyak 2 kali sehari.

Mengapa Harus KOJIMA?

Dokpri
Dokpri

Diantara teman-teman pembaca pasti bertanya-tanya, mengapa sih Saya merekomendasikan KOJIMA? Itu karena KOJIMA ini sangat bagus loh, dan kalian bisa merasakan sendiri manfaatnya setelah mencoba.

Perlu diketahui, jika KOJIMA merupakan Madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma, Jinten (Habbatussauda) dan Madu yang telah terbukti sebagai phytonutrient yang sangat efektif meningkatkan daya tahan tubuh serta sangat berguna dalam keadaan tertentu seperti saat berpuasa dan ketika sedang pemulihan pasca sakit.

Kita semua tentunya ingin memiliki daya tahan tubuh yang prima, sebab diketahui jika semakin kuat daya tahan tubuh kita maka semakin kuat pula tubuh kita melawan berbagai macam penyakit.

Dan, KOJIMA menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi saat berpuasa seperti sekarang ini. Makanya, dengan mengonsumsi KOJIMA setiap hari terbukti dapat memperkuat sistem imun tubuh. Sehingga tubuh jadi jarang sakit meskipun di saat pandemi seperti sekarang ini.

Sumber: KOJIMA, Design ElvaSusanti (Dokpri) 
Sumber: KOJIMA, Design ElvaSusanti (Dokpri) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN