Edi Sukoco
Edi Sukoco Wiraswasta

Mencurahkan isi hati dengan tulisan dari pada berdiam diri tanpa gagasan

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan

Bunga Melati Alami Mengusir Semut

2 Juni 2020   13:59 Diperbarui: 2 Juni 2020   13:57 62 1 0
Lihat foto
Bunga Melati Alami Mengusir Semut
foto by tanahkaya.com

Semut memang sering berada di sekitar kita.Di mana kita berada selalu ada saja semut sering kita jumpai.Ada semut yang bisa menggigit kulit kita atau semut yang hanya membuat kita tidak nyaman menaruh makanan di meja ,dapur dan di tempat lain,khususnya bila wadah atau tempat kita menaruh makanan mengandung gula yg manis atau makanan yang digoreng,itu semua memang kesukaan semut untuk mencari sari-sari makanan.Kesempatan kali ini saya akan membagikan tips menarik supaya semut-semut itu tidak lagi mengganggu makanan yang kita simpan di meja makan atau di dapur dan di tempat lain yang ibu rumah tangga terbiasa menyimpan makanan.

Tentu tips ini saya bagikan untuk semua karena memang bahan yang digunakan gampang dicari disekitar kita dan aman karena bukan dari bahan kimia.

Bunga melati...yach hanya memakai bunga melati.Tentu semua orang tahu dengan bunga melati.Apalagi kaum wanita pasti suka dengan bunga ini,karena baunya yang wangi semerbak.Dan bunga melati sangat aman untuk anak-anak bahkan bagi kita sendiri bukan? Nah cobalah untuk memulai mengusir semut di rumah anda menggunakan bunga melati.Taburkan di wadah atau tempat kita menyimpan gula, biasanya bila kita menyimpan gula di toples taburkan diatas tutupnya,atau bahkan dimasukkan ke dalam toples juga tidak apa-apa. Karena memang bunga melati aman untuk kita.

Sekian dulu tulisan saya,untuk membuktikan kebenaranya silahkan coba sendiri di rumah.Ini pengalaman pribadi saya dan terbukti semenjak saya menaruh bunga melati di tempat penyimpana gula dan makanan,alhasil tidak saya jumpai lagi semut di toples gula dan roti tempat yang biasa istri saya menaruh makanan.Entah itu cuma kebetulan saja atau memang terbukti kebenaranya silahkan mencobanya sendiri di rumah.

Semoga berhasil..