Odjie Samroji
Odjie Samroji Guru

Penulis Buku, Mujahid yang mencoba istiqomah berjuang di lembaga pendidikan pesantren model Boarding School di Yogyakarta, Hoby nonton bola, suka bersepeda, hidup sederhana dan berupaya menjadi manfaat bagi sesamanya. www.masodjie.com

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Menikmati Senja, Ngopi Gaul di WaroengQ,

24 Juni 2017   17:04 Diperbarui: 24 Juni 2017   23:14 786 0 0
Menikmati Senja, Ngopi Gaul di WaroengQ,
img-20170624-172643-594e3e9102b52f221b20c944.jpg

Bagi para pecinta kopi, menikmati senja berteman kopi menjadi sensasi istimewa yag tidak boleh terlewatkan. Kopi adalah teman setia yang bisa dinikmati kapanpun, dalam suasana apapun. Hari ini  menjelang senja hari sambil menunggu berbuka puasa di Ramadhan terakhir saya mencoba blusukan di sudut kota tahu Kediri. 

Berada d kawasan Jl. Panglima Polim Kediri, tidak jauh dari stasium Kereta Api Kediri ada destinasi wisata kuliner baru yang patut kita coba. WaroengQ adalah pojok kuliner baru yang siap menyediakan menu utama kopi bersanding dengan aneka menu lainnya. Dengan konsep kekinian ala anak muda WaroengQ tak hanya menyediakan menu kopi sebagai sajian utama, tapi pengunjung bisa menikmati berbagai minuman lain, selain itu pastikan hidangan Sego Bakar, camilan Kentang Goreng, Tahu Petis, Tempe Mendoan dan aneka gorengan lainnya. 

Di cafe WaroengQ pengunjung bisa memilih untuk duduk lesehan sembari ngobrol, maupun duduk dikursi sambil menikmati keindahan senja dikota kediri. Menurut mas bro Rio selaku Owner WaroengQ, sensasi kuliner baru yang ditawarkan WaroengQ adalah bagi pecinta kopi sejati, "Ini bisa buat santai, sembari menikmati senja mas, mau bgadang disini juga oke" ujarnya. Wajar saja, meski terbilang baru hadir dikota kediri, WaroengQ tak pernah sepi dari pengunjung. Mbak Ria salah satu pengelola mengatakan WaroengQ buka dari siang hingga pagi, jadi buat anak-anak muda kediri yg hoby bgadang menikmati malam sambil berselancar ria didunia maya bisa datang kesini, disini kita siapkan fasilitas Wifi geratis tuturnya. 

Sore ini saya mencoba menu andalan Kopi Kediri yg sudah terkenal sejak dulu, menikmati suasana sore bersanding dengan menu tempe mendoan hangat cukup memanjakan lidah sambil menikmati hilir mudik pengguna jalan sepanjang jalan Panglima Polim. Datang bersama keluarga suasana menjadi semakin hangat, momentum diakhir Ramadhan yang tersisa beberapa jam lagi. Pokoknya WaroengQ cukup recomended buat para kawula muda, yang dari kediri maupun luar kota, jangan lupa yang mudik ke kota tahu, luangkan waktu mampir. Nikmati sensasiNgopi senja hari di WaroengQ. 

https://youtu.be/7_Uzx7NBy7M