Kesehatan

Ingin Tampil Fresh Tanpa Make Up? Konsumsi Ini!

28 Juni 2017   18:13 Diperbarui: 28 Juni 2017   18:17 300 1 1

Mungkin dari kita ada yang alergi atau tidak cocok terhadap beberapa jenis bedak atau sabun wajah, lalu apa solusinya agar tetap terlihat fresh? Simak solusinya.
Konsumsi yang kaya akan antioksidan, antioksidan berfungsi sebagai menangkal dan menghilangkan efek radikal bebas yang bisa merusak sel sehat dan membuat kulit terlihat kusam dan tidak fresh.
Berikut adalah contoh makanan yang kaya akan antioksidan:

Kacang Almond

Kacang Almond, kacang yang kerap kali menjadi topping favorit berbagai jenis makanan ini ternyata punya antioksidan yang tinggi lho! Ini yang diperlukan sebagai penyegaran kulit kamu.
Kacang yang tergolong dari kacang berharga tinggi ini juga punya banyak sekali manfaat lain, ini dikarenakan kacang almond kaya akan kandungan minyak, asam lemak omega-9, serat, vitamin E, dan masih banyak lagi.

Buah Berry (blueberry, strawberry, raspberry,cranberry)

Buah berry kebanyakan memang tumbuh didaerah dataran tinggi karena buah berry butuh kelembaban untuk tumbuh, semua buah berry mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, ini yang bisa membantu menyegarkan kulit, selain untuk kesegaran kulit, buah berry juga bisa mencegah kanker dan penyakit jantung.

Brokoli

Mungkin dari kita banyak yang tidak suka sayur, terutama brokoli, tapi mulai sekarang coba pikir lagi deh untuk mengonsumsi sayur ini, karena sayur ini mengandung antioksidan yang tinggi, yang bisa membantu kamu untuk terlihat fresh. Jadi, masih tidak suka sayur?

Teh Hijau

Teh hijau memang identik dengan minuman orang asia, terutama jepang. Tapi ternyata bukan sekedar sebagai minuman, teh hijau bisa menjadi minuman sehat, karena bisa menangkal radikal bebas untuk kesegaran kulit, selain itu, teh ini juga cocok buat kamu yang ingin menurunkan berat badan.