Regional

Polser Kuningan Beri Himbauan Para Pemudik di Terminal Kertawangunan

1 Juli 2017   19:34 Diperbarui: 1 Juli 2017   19:49 206 0 0
Polser Kuningan Beri Himbauan Para Pemudik di Terminal Kertawangunan
dok.polreskuningan.com

KUNINGAN- Setelah menikmati liburan dalam merayakan Lebaran di kampung halaman. Sebagian pemudik yang ada di Kabupaten Kuningan memilih kembali ke tempat kerjanya lebih awal guna menghindari kemacetan.

Terlihat, Sabtu (1/7/2017), pemudik yang akan kembali dengan tujuan Jakarta maupun Bandung masih memadati terminal bus Kertawangunan, Sindangagung, Kuningan .

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal, petugas dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kuningan memberikan himbauan kepada para penumpang untuk selalu berhati-hati selama dalam perjalanan serta tetap waspada terhadap barang bawaan maupun buah hatinya.

Tak lupa, petugas juga  menghimbau para supir untuk tetap menjaga keselamatan dalam membawa kendaraan, hindari kebut-kebutan serta jaga kenyamanan para penumpang selama diperjalanan.

"kita berikan himbauan kepada para supir maupun penumpang agar untuk selalu berhati-hati selama dalam perjalanan, agar selamat sampai tujuan,"ujar Aiptu Ade Sudrajat Kanit Bintibmas

Idam