Regional

Petugas Patroli Polsek Cigugur Pantau Obyek Wisata

2 Juli 2017   15:33 Diperbarui: 2 Juli 2017   17:49 105 0 0
Petugas Patroli Polsek Cigugur Pantau Obyek Wisata
dok.polreskuningan.com



KUNINGAN- Obyek wisata terapi ikan Cigugur masih menjadi tempat primadona bagi para warga masyarakat yang ingin menikmati liburan panjang bersama keluarga setelah Lebaran.

Hal ini terlihat, masih banyak warga baik dari Kabupaten Kuningan sendiri maupun wisatawan dari luar, Minggu (2/7/2017).

Kolam terapi ikan Cigugur merupakan tempat wisata bagi keluarga yang menyajikan wisata air lengkap dengan pemandian yang didalamnya terdapat ikan “dewa” serta suasana alam yang sejuk dengan pepohonan yang rindang.

Untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung di tempat obyek wisata tersebut.

Kapolsek Cigugur mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan serta ketertiban, pihaknya menyiagakan personil untuk memantau serta memberikan himbauan terhadap pengelola maupun pengunjung untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatannya.

“Dengan kehadiran personil Kepolisian di tempat wisata tersebut agar memberi rasa aman dan nyama, terutama bagi masyarakat yang berlibur menikmati hari liburnya bersama keluarga,” ujar AKP Imam Supratikno

Idam