Regional

Jaga Stabilitas Keamanan, Polsek Ciawigebang Data Warga Baru

3 Juli 2017   18:09 Diperbarui: 3 Juli 2017   18:15 102 0 0
Jaga Stabilitas Keamanan, Polsek Ciawigebang Data Warga Baru
dok.polreskuningan.com

Kuningan- Dengan telah berakhirnya masa liburan hari Raya Idul Fitri, Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat menggelar anggotanya untuk melakukan pendataan terhadap warga, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan Aiptu Apriando, Minggu (2/7/2017).

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono melalui Bhabinkamtibmas desa Kapandayan Aiptu Apriando menerangkan, bahwa pendataan warga dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengecek ada dan tidaknya warga pendatang. hal ini penting dilakukan untuk menjaga apabila ada pihak yang akan memperkeruh suasana wilayahnya.

“Kami dari Polsek Ciawigebang bekerja sama dengan pemerintahan desa, mendata apakah ada warga pendatang atau baru yang akan tinggal di desa Kapandayan, apabila ada kami mengharapkan segera melapor ke desa,” Ungkap Aiptu Apriando.

Diharapkan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono, dengan aktifnya anggota Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pemerintahan desa dalam mendata warga, sehingga mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman. 

Idam