Regional

Antisipasi Aksi Kriminalitas, Sabhara Polres Kuningan Lakukan Patroli Malam

2 Juli 2017   16:43 Diperbarui: 2 Juli 2017   16:49 142 0 0
Antisipasi Aksi Kriminalitas, Sabhara Polres Kuningan Lakukan Patroli Malam
dok.polreskuningan.com

KUNINGAN- Guna mengantisipasi berbagai bentuk tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas, unit patroli dari Satuan Sabhara Polres Kuningan melaksanakan Patroli ke tempat rawan kejahatan, Sabtu malam (1/7/2017), Jalan Baru Lingkar Cijoho.

Kegiatan patroli saat malam hari seperti ini untuk mengantisipasi para pelaku curat, curas dan curanmor maupun tindak kriminalitas lainnya agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kuningan.

Terpantau sekitar pukul 23.30 WIB, ketika melakukan patroli petugas menemukan warga yang sedang latihan mobil di lapang pacuan kuda, namun petugas menghimbau untuk tidak melakukan pada saat tengah malam mengingat tempat dan lokasi yang memang sangat sepi jauh dari pemukiman warga, petugas menyarankan untuk dilanjutkan pada siang hari karena menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Giat patroli bukan saja keliling ke tempat-tempat rawan kejahatan, namun juga melakukan patrol dialogis dengan cara sambaing ke pos ronda maupun memberikan himbauan kepada warga guna menghindari gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Junaedi KBO Sabhara 

Idam