Kesehatan

Terapi Air Hujan Bagi yang Ingin Momongan

28 Juni 2017   15:14 Diperbarui: 29 Juni 2017   01:37 2734 1 0
Terapi Air Hujan Bagi yang Ingin Momongan
saya-tertawa-dan-ramadhan-menangis-595365314ff9fde83ad159ce.jpg

Saya dan Anak

PADANG. Tidak ada salahnya mencoba terapi air hujan bagi pasangan yang ingin mempunyai momongan. InsyaAllah dan saya sudah membuktikan.

Dikaruniai keturunan adalah keinginan pasangan yang sudah ‘halal.’ Pertama kali tentu kita harus sepakat hasil akhir, mutlak Allah-lah yang menentukan siapa yang akan dititipkan keturunan. Sederhananya, tugas manusia berusaha sekuat tenaga tanpa putus asa, hasil akhir, Allah yang tentukan.

Meskipun hasil akhir sepenuhnya ditangan Allah, namun manusia tidak dibiarkan tanpa petunjuk untuk memperoleh keturunan oleh Allah SWT. “Terapi Air Hujan” InsyaAllah bisa menjadi solusi.

QS Al-Anfal 11 ‘(Ingatlah), ketika Allah membuat kamu mengantuk untuk memberi ketenteraman dari-Nya, dan Allah menurunkan air (hujan) dari langit kepadamu untuk menyucikan kamu dengan (hujan) itu dan menghilangkan gangguan-gangguan setan dari dirimu dan untuk menguatkan hatimu serta memperteguh telapak kakimu.

Berdasarkan firman Tuhan diatas, pertengahan Tahun 2016, saya dinasehati oleh seseorang di tempat Ruqyah dan obat herbal. “Coba lakukan terapi air hujan dengan meminum air hujan dan mandi hujan, semoga tubuh kita disucikan dan rezeki kita dititip melalui air hujan tersebut. Caranya sederhana, 15-20 menit setelah hujan turun, tampung air hujan yang turun dari langit dengan wadah. Tidak boleh menampung air cucuran hujan dari atap, karena air tidak lagi suci dan bersih, bisa jadi air sudah bercampur dengan karatan yang ada di atap. Lalu, minum dan gunakan juga air hujan itu untuk mandi, nasehat Beliau.

Saya dan pasangan sudah dua tahun lebih menikah dan belum memperoleh keturunan. Kami sepakat mencoba terapi air hujan. Ketika hujan, saya dan istri tidak hanya menampung hujan, kami juga mandi hujan berduaan dengan cara menaiki motor, tanpa helm dan berkeliling komplek. Romantiskan? He.he

Alhamdulillah bulan November 2016, setelah beberapa kali terapi air hujan, istri positif hamil dan tanggal 5 Juni 2017 istri melahirkan secara normal.

Bagi pasangan yang ingin punya momongan, tidak ada salahnya mencoba terapi air hujan. Jangan pernah putus asa, InsyaAllah jika Allah ridho, akan diberikan tepat pada waktunya. Tetap berusaha dan berdoa. Selamat mencoba.