Otomotifnet
Otomotifnet

fotografer, jakarta, indonesia

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Ratusan Pecinta Mobil Daihatsu Zebra dan Espass Menyerbu Kota Depok

23 Mei 2017   13:13 Diperbarui: 23 Mei 2017   13:17 667 0 0
Ratusan Pecinta Mobil Daihatsu Zebra dan Espass Menyerbu Kota Depok
arsip pribadi

Beberapa hari yang lalu Club Daihatsu Zebra Chapter Jabodetabekar yang ada di Jakarta banten dan sebagian wilayah jawa barat menggelar kopi darat akbar bersama di salah satu kawasan Ruang Terbuka Hijau di Sawangan sekitaran ringroad Depok. Kopdar yang mengusung tema "Menjalin Silaturahmi menyambut datangnya bulan Ramadhan sesama pecinta mobil Daihatsu Zebra dan espass yang tergabung dalam keluarga besar Daihatsu Zebra Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan ZEC Jabodetabekar" merupakan kegiatan rutin lanjutan dari kopdar bulan lalu yang dilaksanakan di daerah Walahar kota Karawang.

"Alhamdulillah peserta kopdar kali ini mencapai 122 peserta dengan didominasi kehadiran bersama keluarga yang turut mendampingi acara kopdar akbar tersebut, berdasarkan data yang hadir 32 member dan 5 camember baru dengan jumlah kendaraan 37 mobil yang berasal dari dalam maupun luar Jakarta," ujar Aries Zeby Koran selaku humas chapter Jabodetabekar. Puluhan member&camember Daihatsu Zebra Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan ZEC yang hadir di Kopdar akbar tersebut antara lain dari Zec Tangsel, Banten, DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Kali jati, dan Subang.

Kopdar tersebut diadakan dengan tujuan memperat persaudaraan diantara pecinta dan pengguna mobil Daihatsu Zebra dan Espass yang ada di DKI dan sebagian wilayah Jawa Barat. Mereka juga merencanakan bentuk kegiatan baik yg bersifat sosial maupun umum yang akan dilakukan di kopdar selanjutnya.

Sambil menunggu peserta hadir bersama diselingi seremonial perkenalan para member dan calon member baru guna lebih mengakrabkan suasana bersama para pengurus dari chapter maupun nasional. Selesai melakukan makan siang bersama dan musyawarah, kopdar akbar Jabodetabekar  ini ditutup dengan momentum saling bermaaf-maafan menjelang datangnya bulan suci ramadhan sekaligus disusul berdiskusi santai dengan para member senior sambil ditemani secangkir kopi memberikan tips cara menangani mobil zeby yang trable antisipasi saat mudik sekaligus langsung ngoprek mobil member yang trable bersama tim Zec Storing Jabodetabekar yang handal dan berpengalaman.