Otomotifnet
Otomotifnet

fotografer, jakarta, indonesia

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Daihatsu Zebra Club Ajak Pecinta Mobil Zebra dan Espass Bersatu

5 Juni 2017   16:49 Diperbarui: 5 Juni 2017   17:05 1458 0 0
Daihatsu Zebra Club Ajak Pecinta Mobil Zebra dan Espass Bersatu
Daihatsu Zebra Club(ZEC) Chapter Jabodetabekar Gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di RM Saung Endah Kota Karawang dihadiri Keluarga Besar Zec Karawang Cikarang berjumlah 35 Orang pada 04/06/2017. (Sumber Gambar: Sis Swat)

Bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang berkah ini digunakan oleh rekan dari Daihatsu Zebra Club Jabodetabekar wilayah Karawang untuk bersatu merapatkan barisan selain dalam rangka silaturahmi antar pengguna Mobil Daihatsu Zebra dan Espass maupun Hijet yang tergabung di Club Daihatsu Zebra Karawang juga mengadakan buka puasa bersama dan sosialisasi program dan rencana kedepan,  tidak dipungkiri Daihatsu Zebra Club atau yang lebih familiar dikenal Club ZEC terlibat dalam kegiatan di Astra Daihatsu Motor (adm) sebagai Club binaannya (04/06)). Adapun point berkumpul di Rumah Makan Saung Endah Kota Karawang.

Seperti di tahun sebelumnya Daihatsu Zebra Club juga mengadakan acara Bukber di lokasi yang sama, di Bulan Ramadhan kali ini  Pengguna dan Pecinta Daihatsu Zebra dan Espass yang berdomisili daerah Karawang Cikarang sekitarnya kembali hadir dalam nuansa religi pada hari Minggu tanggal 04 juni 2017 acara berkumpul disituasikan pada jam 16.00 WIB  alhasil terdapat 13 mobil dari member Zec karawang dan Cikarang dan 2 Mobil Calon anggota Club Zec Karawang yang diikuti oleh sekitar 35 orang dan dihadiri oleh perwakilan Pengurus Zec Nasional Bapak Rochim guna memonitoring kegiatan tersebut.  Acara berlanjut untuk mengadakan Pengenalan Anggota dan Ramah Tamah Buka Puasa Bersama(bukber) tepatnya di Rumah Makan Saung Endah Kondang Jaya Karawang Timur.

Kegiatan di Saung Endah Karawang ini selain berbuka puasa bersama dengan Keluarga anggota dilanjutkan shalat mahgrib berjamaah dan memberikan pemahaman mengenai tunggangannya serta cara mengatasi trable emergenci, bro Sis Swat menuturkan "kegiatan ini dalam rangka membangkitkan kembali semangat Kebersamaan rekan Zec yang berdomisili Karawang cikarang dan sekitarnya maupun acara internal Zec Chapter  Jabodetabekar, adapun konsepnya adalah 'Catatan di Bulan Ramadhan Bersama Daihatsu Zebra Club Bisa'. semoga hal ini memberikan manfaat bagi kita semua," ujarnya via telepon kepada redaksi.

Kegiatan buka puasa bersama akan menjadi rutin setiap tahunnya ini diharapkan juga diikuti oleh chapter - chapter daerah lainnya khususnya rekan dari Daihatsu Zebra Club yang ada di seluruh Indonesia, hal ini sebagai bentuk Community Social Responbility (CSR) di bulan ramadhan yang dimanfaatkan baik. [read/otonet)