Regional

Menyambut Hari Bhayangkara. Satgas Yonif 410/ALG Gelar Pesta

1 Juli 2017   09:25 Diperbarui: 1 Juli 2017   09:51 186 0 0
Menyambut Hari Bhayangkara. Satgas Yonif 410/ALG Gelar Pesta
MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA, SATGAS YONIF 410/ALG GELAR PESTA

KEEROM. Satgas Pamtas Yonif 410/Alg mengadakan pesta menyambut hari jadi Kepolisian Republik Indonesia tanggal 1 Juli atau lebih di kenal Hari Bhayangkara Sabtu dini hari.

Pesta hari bhayangkara diselenggarakan di Kampung Waris, Distrik Waris dengan menonton film bersama, dihadiri ± 300 orang masyarakat, TNI dan Polri.

Pada kesempatan tersebut, selain nonton film juga diberikan kuis, pembagian dorprise dan penyerahan kue ulang tahun dari Dansatgas Yonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrullah, S.Sos kepada Kapolsek Waris Iptu Pol Slamet Pramono, S.IK.
Acara lebih meriah tatkala anggota Satgas menyalakan kembang api tepat pukul 00.01 WIT bertanda memasuki tanggal 1 Juli 2017.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Heri Amrullah menyampaikan apresiasi kepada personel Polri yang telah menjaga Kamtibmas di daerah tersebut dengan dedikasi tinggi, yang jauh dari keluarga selama bertahun-tahun namun dihadapi dengan pemuh kesabaran.

Dansatgas juga mengutarakan optimismenya bahwa tanggal 1 Juli akan aman, tidak ada pengibaran bendera-bendera selain merah putih karena hari tersebut adalah Hari Bhayangkara yang perlu di sambut dengan suka cita.

Apabila suasana daerah tersebut aman maka pembangunan akan semakin lancar dan masyarakat sejahtera, sehingga kedepan perayaan 1 Juli akan di lakukan semakin meriah.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di Kampung Wembi, Distrik Manem, Wadansatgas Yonif 410/Alg Mayor Inf Acuk Adriyanto juga menggelar acara yang sama.

Acara yang dihadiri Kepala Distrik Bp Adolf Boryan, S.IP, personel Kepolisian dari Polsek Arso, personel TNI dan masyarakat Kampung Wembi dan sekitar dengan jumlah ± 260 orang, merupakan wujud apresiasi dari Satgas kepada Polri.

Pada kesempatan tersebut, Wadansatgas memberikan kejutan dengan menyerahkan kue ulang tahun kepada personel Kepolisian yang dibarengi penyalaan kembang api.

Acara ditutup dengan makan malam bersama TNI, Polri dan masyarakat, "DIRGAHAYU BHAYANGKARA".