Jejen Al Cireboni
Jejen Al Cireboni Karyawan

Hidup adalah Perjalanan Cinta, mengisi perjalanan dan menuju perjalanan akan indah jika kita saling berbagi dan dan selalu menjaga hati untuk mengapai Cinta & RidhoNya

Selanjutnya

Tutup

Hijau

Membuat Pohon Jambu yang Lama Tidak Berbuah Kembali Berbuah Lebat

6 Juni 2017   11:57 Diperbarui: 6 Juni 2017   12:28 1630 0 0
Membuat Pohon Jambu yang Lama Tidak Berbuah Kembali Berbuah Lebat
Dok.pribadi

Ares mengambil buah jambu jamaika
Ares mengambil buah jambu jamaika

Memiliki  tumbuhan dihalaman rumah merupakan sebuah kesenagan sendiri, selain menjadikansekitar rumah lebih sejuk , apalagi kalau tumbuhan dihalaman kita ituberbunga banyak dan indah dan untuk tanaman buah-buahan, cepat berbuah untuk yang belum pernah berbuah dan untuk pohon yang takpernah berbuah atau pohon yang pernah berbuah tapi sudah lama tidakberbuah  lagi.

Jambu Jamika lama tidak berbuah menjadi kembali berbuha lebat
Jambu Jamika lama tidak berbuah menjadi kembali berbuha lebat

Dan kejadian pohonjambu yang lama tidak berbuah kembali berbuah dengan lebat,  jambu yang buahnya indah berwarna hijau untuk yang masih kecil, merah yangsetengah masak, dan hitam yang sudah masak bergelantungan lebat didepan rumah membuat suatu pemandangan yang indah dan ada rasakebahagian tersendiri.

Kejadian ini dialamilangsung oleh  seorang ibu muda  dari desa Danawiangun PengamponKecamatan Klangean kabupaten Cirebon  Jawa  Barat. Ibunya Ares inibercerita setiap ada orang yang lewat rumahnya akan terpana danterpelongo oleh pemandangan buah-buah jambu jamikanya yang begitulebat bergelantungan diantara dahan-dahannya, bahakn sampai yangterbawahpun mengelurakan buahnya.


buah jambu jamika yang sudah matang
buah jambu jamika yang sudah matang

Tetangga banyak yang minta beli atau sekedar meminta ingin merasakan buah jambu jamikaini, setiap dipetik buahnya ya masih banyak buah yang lainnya.

Mba Eti telahmembuktikan sendiri teknologi organik BIOGAN pada  pohon  jambujamikanya, sbelumnya juga telah mencoba Pupuk Organik Cair BIOGAN inipada tanman cabai di potnya dan berbuah rimbun , tapi  staff Eskpor CV.JAVA  ini komplain karena  cabenya itu jadi tidak pedas.

Selain itu jugapernah membuktikan teknologi organik biogan ini pada buahkelengkengnya yang biasa berbunga tapi bunganya itu rontok setelahpemakian POC BIOGAN buah kelengkeng duriannya ini tidak rontok lagidan sukses sampai berbuah tapi sayang  buah kelengkengnya ini dicuriorang.

POC BIOGAN terbukti mempercepat pembungaan, mempercepat  berbuah, memperbanyakpembungaan, memperbanyak buahnya,  mengurangi kerontokan bunga  danbuahnya, serta buah menjadi  tidak mudah busuk . 

Pupuk ajaib biogan membuat pohon yang la tidak berbuah kembali berbuah lebat
Pupuk ajaib biogan membuat pohon yang la tidak berbuah kembali berbuah lebat

Dirumah  ada bungakesayangan dan pohon kesayangan atau peningalan leluhur kita tapisudah tidak produktif lagi? Sudah tidak berbuah lagi ? Ayo jagadengan memberikan pemupukan biogan  kepada pohon tersebut, disampinghalaman lebih indah  karena tanman berbunga  dan berbuah lebat jugabisa menjadi jariyah buat leluhur kita juga kita karena bukankah buahyang dimakan ulat, dimakan burung, atau binatang yang lain itu jugasuatu sedekah , apalagi kalau buah itu dimakan oleh manusia .


Jadi kapan maumencoba Biogannya ?