Advertorial
Advertorial

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Yamaha Fino Grande, Motor Pilihan Kaum Hawa

4 Juli 2017   11:51 Diperbarui: 4 Juli 2017   12:13 1979 0 0
Yamaha Fino Grande, Motor Pilihan Kaum Hawa
Yamaha Fino Grande | Sumber: Youtube Yamaha Indonesia

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini perempuan Indonesia sudah mantap menapaki pilihannya sendiri mulai dari pilihan pekerjaan, penampilan, hingga kebebasan dalam berkendara. Pilihan-pilihan tersebut hendaknya dijalankan dengan nyaman dan suka cita.

Memilih kendaraan motor misalnya, perempuan telah menentukan standar kenyamanan tersendiri bagi mereka. Biasanya, perempuan cenderung memilih motor yang ringan, ramping, desain cantik dan elegan, serta memiliki warna feminin.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan kaum perempuan Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru yaitu New Fino 125 Blue Core atau Fino Grande. Bersamaan dengan peluncuran Fino Grande, Yamaha juga meluncurkan Fino Sporty yang juga termasuk dalam varian New Fino Series 2017. Meskipun mengincar kaum hawa, skutik bernuansa klasik ini juga laris manis di kalangan usia muda.

New Fino Grande berkonsep retro stylish yang memang disukai kaum perempuan. Body­-nya yang berbentuk S-Shape membuat skutik ini makin cantik dan elegan. Yang menjadi highlight pada skutik asal Negeri Sakura ini adalah warna Royal Blue yang memberikan nuansa eksklusif dan feminin. Yamaha juga mengadopsi tren warna matte yang digemari kaum perempuan. Fino Grande juga dipercantik dengan LED Headlight dengan sentuhan elegan dan lampu sein dengan desain layaknya berlian di depan dan belakang skutik. Untuk itu, meskipun mengincar kaum hawa, skutik bernuansa klasik ini juga laris manis di kalangan usia muda.

Yamaha Fino Grande | Sumber: Youtube Yamaha Indonesia
Yamaha Fino Grande | Sumber: Youtube Yamaha Indonesia

Fino Grande memiliki dimensi yang pas dengan panjang 1.870 mm, lebar 700mm, dan tinggi 1.066 mm. Body skutik ini termasuk ramping dan pas untuk dikendarai kaum urban, terutama perempuan. Fino Grande dibekali rangka underbone yang kuat dan ringan sehingga perempuan dapat dengan mudah berkendara dengan nyaman.

Fino Grande dipasarkan dengan harga terjangkau bagi peminat usia muda, yaitu Rp18.2 juta untuk OTR Jakarta dengan pilihan warna tren masa kini, Royal Blue. Sedangkan Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White, dan Pump Grey.