Advertorial
Advertorial

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Pertama di Indonesia, Danamon Persembahkan Konsep Lomba Lari "Saatnya Pegang Kendali Finishmu, Pilihanmu!"

21 Juni 2017   16:52 Diperbarui: 21 Juni 2017   17:10 904 0 0
Pertama di Indonesia, Danamon Persembahkan Konsep Lomba Lari "Saatnya Pegang Kendali Finishmu, Pilihanmu!"
Danamon Run,

Ikutan lomba lari tapi peserta bisa memilih sendiri jarak tempuh larinya? Bisa kok! Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) akan menggelar ajang lomba lari “Danamon Run” dengan konsep unik pada 10 September 2017 bertempat di Pantai Festival, Taman Impian Jaya Ancol.

Setiap peserta lomba bisa menentukan sendiri jarak tempuh lari yang akan dilaluinya setelah start. Berbeda dengan ajang lomba lari lainnya, Danamon Run menyajikan beberapa pilihan jarak lari mulai dari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km dan 15 Km yang bisa ditentukan oleh peserta saat berlari. Jadi, peserta bisa ikutan sesuai dengan kemampuan fisik tubuhnya sendiri.

“Danamon Run merupakan konsep lari yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia, dimana keunikannya adalah para peserta dapat memilih jarak finish masing-masing ketika sedang berlari. Hal ini memberikan kendali ke setiap peserta untuk tentukan sendiri finish Anda. Acara ini terbuka untuk semua kalangan, baik yang sudah biasa lari ataupun pelari pemula. Konsep lari yang baru ini sejalan dengan tagline Danamon, yaitu ‘Saatnya Pegang Kendali,” kata Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon.

Siapapun bisa berpartisipasi dalam Danamon Run, baik pelari profesional ataupun pelari pemula. Mau daftar sebagai peserta individu atau berkelompok dengan teman-teman? Bisa juga, loh! Tak hanya itu saja, peserta yang berhasil menyelesaikan jarak lari pilihannya akan mendapatkan medali di garis finish. Selain itu, pelari dengan finish tercepat akan mendapatkan hadiah uang dalam bentuk tabungan.

Ayo segera daftarkan dirimu di www.danamonrun.com. Saatnya pegang kendali finishmu, pilihanmu!